Kamis, 07 Januari 2016

CARA MENGHILANGKAN BAU PADA JAKET KULIT

Tidak ada komentar :
Konveksi Kaos SurabayaCara menghilangkan bau pada jaket kulit memang merupakan jaket yang tidak bisa anda cuci layaknya jaket biasa, karena memang jaket kulit harus di rawat dengan cara tertentu. Karena itulah banyak para pengguna jaket kulit yang tidak mengetahui cara merawat jaket nya hingga jaket kulit tersebut berbau tidak sedap.

Bau yang tidak sedap pada jaket kulit biasanya terjadi karena adanya keringat yang menempel, misalnya saja pada bagian ketikan jaket kulit. Hal ini bisa menyebabkan anda tidak nyaman saat memakainya. Mungkin pada pakaian yang berbahan kain akan lebih mudah proses menghilangkan bau nya, karena anda tinggal mencucinya saja, namun berbeda dengan jaket kulit yang tidak boleh dicuci karena alasan akan merusak tekstur nya. Namun anda tidak usah khawatir,  karena kami telah merangkumkan cara menghilangkan bau pada jaket kulit tanpa harus mencucinya di bawah ini:
  1. Tahap pertama yang bisa anda lakukan untuk dapat menghilangkan bau pada jaket kulit ialah dengan menjemur jaket kulit anda beberapa waktu saja hingga jaket anda terasa agak hangat. Jangan terlalu lama dalam menjemur jaket, karena bisa merusak jaket anda. Dan usahakan ketika anda menjemur jaket anda, sebaiknya jaket anda di balik terlebih dahulu. Saat menjemur bagian dalam harus ada di luar, dan bagian luar ada di dalam. Dengan begitu jaket anda tidak akan rusak pada bagian luar nya.
  2. Setelah jaket anda sudah dijemur dan sudah terasa hangat, tahap kedua cara menghilangkan bau yaitu oleskan minyak telon pada bagian dalam jaket anda. Caranya dengan melumuri telapak tangan anda dengan minyak telon secukupnya, kemudian oleskan tangan anda yang telah terkena minyak telon pada bagian dalam jaket.
  3. Setelah minyak telon sudah anda oleskan secara merata pada bagian dalam jaket anda, maka anda bisa menjemurnya kembali beberapa saat. Setalah itu anda bisa menggunakan nya kembali jika proses penjemuran sudah selesai.

Demikian informasi tentang cara menghilangkan bau pada jaket kulit yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda merawat serta menjaga keharuman jaket kulit anda. Terima kasih ! Konveksi Kaos Surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar