Kamis, 07 Januari 2016

BEBERAPA JENIS BAHAN KEMEJA YANG SERING DIGUNAKAN

Tidak ada komentar :
Konveksi Kaos SurabayaJenis bahan kemeja adalah pakaian yang sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan dalam aktifitasnya sehari-hari. Pakaian ini memang selalu popular di sepanjang masa, karena memang pakaian ini cocok untuk digunakan pada waktu formal ataupun non formal.
Dulu memang kemeja digunakan untuk pakaian kerja, namun sekarang banyak pemuda yang menggunakan nya sebagai trend fashion. Dan berikut macam-macam jenis bahan kemeja yang biasa digunakan untuk pembuatan kemeja:
  1. Drill

Bahan drill merupakan produk jepang yang memiliki kualitas yang sangat baik dan tebal. Bahan ini terbagi menjadi beberapa jenis dan merk yaitu taipan drill dan taipan tropical. Selain bahan japan drill ada juga bahan American drill yang harganya relative lebih murah dari pada bahan japan drill. Bahan ini merupakan bahan yang nyaman untuk digunakan dalam pembuatan seragam.
  1. Denim

Bahan ini merupakan bahan yang banyak digunakan oleh para produsen pakaian, karena banyak orang yang memang lebih suka memakai bahan jenis ini. Denim juga lebih sering di produksi dengan warna yang relative gelap karena semakin gelap warna yang digunakan, maka semakin mudah orang mencari padanan nya. Dan warna yang lebih gelap juga lebih formal untuk digunakan.
  1. Linen

Bahan linen ini memiliki sifat seperti bahan katun, seratnya kuat dan sangat cocok untuk digunakan pada pakaian casual. Jenis bahan kemeja ini mudah berkerut namun bahan ini memiliki kelebihan, yaitu dingin ketika dipakai serta menyerap keringat dan nyaman saat di pakai. Kelemahan dari bahan ini adalah mudah kusut, sehingga anda perlu memperhatikan cara mencuci dan menyetrikanya.
  1. Akrilit

Bahan ini memang sering digunakan untuk pembuatan kemeja, dan bahan ini sangat cocok untuk anda gunakan bersama dengan rompi berbahan light weight wools (bahan wol yang ringan).
  1. Oxford

Bahan ini relative lebih tipis dari bahan drill, dan bahan ini juga rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik yang seperti pixel dalam resolusi gambar.

Baca Artikel Lain Tentang CARA MENGHILANGKAN BAU PADA JAKET KULIT

Demikian informasi tentang beberapa jenis bahan kemeja yang bisa kami informasikan untuk anda semua. Semoga sedikit informasi artikel ini bisa membantu anda untuk mengetahui jenis-jenis bahan kemeja. Terima kasih ! Konveksi Kaos Surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar