Selasa, 22 Desember 2015

BEBERAPA JENIS BAHAN JAKET

1 komentar :
Konveksi Surabaya - Jenis bahan jaket bagi Anda yang suka mengoleksi jaket, maka ada baiknya untuk mengenal jenis-jenis jaket . jaket yang biasanya terbuat dari kain tebal yang di dalamnya dilapisi dengan kain pelapis, sehingga membuat
badan yang memakainya merasa hangat dan dilengkapi dengan busa serta bulu-bulu halus. jaket memang dirancang khusus, tidak seperti pakaian kemeja atau blus. Jaket juga tidak perlu terlalu sering dicuci karena jaket tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Bahkan ada juga jaket yang tidak perlu dicuci, yaitu jaket kulit.
Ada banyak jenis jaket, mulai yang terbuat dari bahan parasut hingga jeans. Anda bisa memilih nya sesuai selera Anda. dan berikut beberapa jenis bahan jaket yang bisa Anda pilih:
  1. Parasut
Bahan parasut memang saat dipakai akan terasa dingin, selain itu jaket parasut juga tidak terlalu berat, sehingga enak dipakai. Bahan nya pun mudah didapat dan di jangkau.
  1. Katun Tebal
Katun tebal memang enak dipakai, karena jaket dengan bahan katun ini lebih mudah menyerap keringat. Bahan katun tebal memang lebih tebal dari katun biasa yang digunakan untuk membuat kemeja atau blus. Bahan katun ini memang menjadi favorit para wanita, karena bisa dibuat dengan berbagai model.
  1. Jeans
Jeans tidak hanya dipakai untuk bahan pembuatan celana saja, bahkan jeans juga sangat cocok untuk jaket. Jaket dengan bahan ini memang lebih berat, namun jaket jeans terbilang laris di pasaran, karena banyak model nya dan Anda juga tidak akan bosan mengenakan nya.
  1. Kulit Asli
Jaket dari bahan kulit memang terbilang awet untuk digunakan, jaket bahan ini juga tidak pelru dicuci, Anda hanya cukup menggantung nya di tempat yang tidak terkena matahari langsung. Cara membersihkan nya juga mudah, Anda hanya perlu membersihkan nya dengan menggunakan kain pelembab.
  1. Jaket Kanvas
Jaket yang terbuat dari bahan kanvas memang terbagi menjadi 2, yang pertama adalah jaket dari kanvas sweeding dan kedua adalah jaket kanvas garuk. Kanvas sweeding bahan nya lebih halus dan seratnya lebih kecil. Sedangkan kanvas garuk lebih kaku dan seratnya lebih besar-besar disbanding sweeding.
  1. Jaket Drill
Bahan drill ini biasanya digunakan pada jaket yang bersifat agak formal, bahkan biasanya dipakai untuk pembuatan celana atau seragam, seperti seragam pegawai negeri dan lain-lain.
  1. Jaket Micro
Bahan ini biasa digunakan untuk jaket atau celana resmi, dan bahan nya jatuh, sehingga tidak akan mudah kusut. Bahan ini juga seratnya sangat kecil dan cenderung licin saat dipegang.
  1. Jaket Fleece
Artikel Lainnya : Menggunakan Bordir Mesin untuk Efektivitas Kerja

Jaket bahan ini memang terlihat mengkilat dibagian luarnya, namun pada bagian dalamnya lembut dan agak berbulu. Dibagian dalamnya juga bisa ditambahkan puring dari bahan mikro, taslan, parasut dan lain nya sesuai desain anda.
Demikian informasi tentang beberapa jenis bahan jaket yang bisa Anda pilih untuk mengisi koleksi jaket anda selanjutnya, masih banyak jenis lain nya juga, namun kami hanya menyebutkan beberapa jenis yang sering di pakai oleh masyarakat. Semoga bermanfaat dan terima kasih !

1 komentar :

  1. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel kami seputar pusat jual jaket anime online termurah , tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar Grosiran Jaket Anime Murah. Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus